Adrian Mateos menghasilkan Pemain Terbaik GPI Tahun Ini

Adrian Mateos menghasilkan Pemain Terbaik GPI Tahun Ini

Global Poker Index adalah peringkat pemain poker turnamen langsung dari seluruh dunia. Peringkat GPI poker diperbarui setiap minggu dengan kinerja pemain berdasarkan faktor-faktor yang melibatkan kinerja mereka di turnamen kualifikasi. Sejak 2017 berakhir, GPI Player of the Year kini telah diumumkan. Adrian Mateos mampu mengklaim judul, nyaris mengalahkan Bryn Kenney, yang selesai di tempat kedua.

Menurut PokerNews, untuk paruh kedua tahun ini, Kenney memimpin selama lebih dari empat bulan kerangka waktu. Mateos kemudian mengambil alih posisi nomor satu pada pertengahan Desember. Mateos mampu melewati Kenney karena menguangkan empat kali dan membuat tiga meja final saat berpartisipasi dalam PokerStars Championship Prague.

Untuk 2017, Mateos dapat menguangkan 37 kali dan menghasilkan lebih dari $ 5,8 juta. The pro sekarang terus duduk di atas GPI World Rankings secara keseluruhan sebagai pemain turnamen top-peringkat di dunia. Kenney menyelesaikan tahun dengan lebih dari $ 8,5 juta dalam pendapatan di Daftar Uang 2017. Mengikuti Mateos dan Kenney dalam daftar adalah Stephen Chidwick di urutan ke-3, Koray Aldemir di urutan ke-4 dan Stefan Schillhabel di urutan ke-5.

Untuk memenuhi syarat untuk poin GPI Player of the Year, pemain harus bersaing dalam turnamen poker yang memenuhi kualifikasi tertentu. Turnamen harus memiliki setidaknya 21 pemain yang bersaing, memiliki minimum pembelian $ 1 dan selesai dalam uang. Setelah setiap turnamen, perhitungan dilakukan, dan pemain naik atau ditambahkan ke papan GPI Player of the Year berdasarkan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *