Hanya Conte Yang Menghargai Saya

Berita Bola – Alvaro Morata berujar kalau Antonio Conte adalah aspek perlu saat ia mengambil keputusan gabung dengan Juventus serta The blues. Ia mengatakan manager asal Italia itu sebagai manager yang paling yakin serta paling menginginkannya.

Morata memulai karirnya di Real Madrid sampai pada akhirnya geser ke Juventus pada 2014 dimana pada waktu itu Juve masih dilatih Conte. Morata lalu meninggalkan Juve untuk kembali pada Santiago Bernabeu pada 2016 selepas memenangkan dua titel Serie A.

Kembali bertanding di Real Madrid Morata tidak tepat memperoleh peluang bertanding. Tetapi sekian, ia terbilang aktif dalam cetak gol untuk Los Blancos hingga mengantarkan timnya musim lalu sebagai kampiun La Liga serta kampiun Liga Champions.

Morata meninggalkan Madrid sekali lagi saat tengah melakukan pramusim di Amerika Serikat. Beritanya, pesepakbola 24 tahun ini ditebus dengan harga 58 juta pounds oleh The blues.

Lepas dari harga mahalnya, Morata mengakui hasratnya untuk bekerja dibawah didikan Conte adalah keinginan terbesarnya. Ia percaya dapat bercahaya dibawah didikan Conte.

” Ya, ia yaitu sisi besar dalam ketentuan saya saat saya gabung dengan Juventus, Antonio yaitu manager Juventus, serta karna beberapa argumen Antonio meninggalkan Juventus, ” kata Morata pada Sky Sports.

” Namun saya senantiasa terasa, selama tahun saat saya melakukan pramusim, ‘mungkin tahun ini yaitu saatnya ada dibawah didikan Antonio. ”

” Serta saya terasa Antonio yaitu manager yang senantiasa yakin pada saya, itu yaitu semuanya untuk saya. Saya kerap bicara dengan Antonio serta untuk saya ia yaitu manager yang paling tertarik pada saya, ” sambungnya.

Selama ini, Morata menyumbangkan satu gol untuk The blues di Premier League. Tetapi sayangnya saat ia cetak gol kiprah bersama The Blues, kubunya kalah dari Burnley dengan score 2-3 di markas sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *