Bek Madrid Kesal Diving Suarez Tak Ada Hukuman

Berita Bola – Kartu merah yang di terima oleh Cristiano Ronaldo bukanlah hanya satu sorotan setelah pertandingan leg pertama Supercopa de Espana pada El barca melawan Real Madrid pada Hari senin (14/8) lalu di Camp Nou.

Ada juga insiden sangkaan diving yang dikerjakan oleh striker Barca, Luis Suarez. Pesepakbola asal Uruguay itu tertangkap camera jatuh di kotak penalti Madrid pada menit ke-77. Beberapa pesepakbola Madrid menudingnya Suarez lakukan diving karna tak ada kontak dengan Keylor Navas.

Tetapi, mantan striker The reds itu jatuh serta mengerang kesakitan. Wasit juga memberi hukuman penalti pada Barca yang berhasil di eksekusi oleh Lionel Messi.

” Apakah Luis Suarez lakukan diving untuk memperoleh penalti atau tak, Anda dapat memandangnya sendiri dari siaran ulang. Itu begitu terangnya, ” ujar kata defenfer Real Madrid, Dani Carvajal dengan ketus dilansir dari Marca.

” Hukuman serta ketentuan sebagaimana itu memastikan titel hingga mesti di buat dengan sebaik-baiknya, ” sambungnya.

Walau geram dengan Suarez yang lakukan diving, Carvajal tak menginginkan serta-merta menghujat wasit yang memimpin pertandingan itu. Bila memanglah wasit sudah menjadikan satu kekeliruan, jadi Carvajal mewajari hal itu.

” Kami tak dapat tahu apa isi kepala wasit. Kami mesti yakin kalau mereka sudah berupaya lakukan yang paling baik semampu mereka, sebagaimana yang dikerjakan oleh beberapa pesepakbola. ”

” Kami semuanya juga lakukan kekeliruan. Tersebut yang berlangsung di sepakbola, ” tandas Carvajal.

Madrid juga akan kembali bersua dengan Barca pada leg ke-2. Kesempatan ini, giliran Madrid yang juga akan jadi tuan-rumah di Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini juga akan dimainkan pada hari Hari kamis (17/8) awal hari WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *